gabung bersama kita....

  • PENGUMUMAN!

    jangan lupa meninggal kan komen, kritik dan saran yaw...!!! DON't FORGET YOUR COMMENT..........

tips and trick game PES 2010

Posted by reza_kidz On 21.32 0 komentar

Tips dan Trik PES 2009

Mohon maaf, baru sempat nelanjutin post tentang
Bahkan disaat PES 2010 sudah keluar, hehe gapapa deh meski telad bgt, buat yg masih setia mainin PES 2009. berikut tipsnya.
Sebenarnya kenapa saya ga posting2 tentang PES 2009 ini karena memang ga ketemu2 tipsnya

Kiper di PES 2009 ini lebih kuat daripada di gol yang bego-bego. Walaupun kadang kipernya bikin blunder, itupun blunder yg konyol banget, semacam gagal nerima umpan dari back dan blunder, itupun jarang.
Tapi akhirnya saya temukan juga salah satu tips yang keren dari PES 2009, yang merupakan salah satu fitur dari Pro Evolution Soccer 2009 ini, yaitu :diving. Sering ketika bermain melawan komputer kita nemuin pemain lawan melakukan diving (pura2 jatuh) dan dikartu kuning. Sebenarnya kitapun bisa melakukannya.
Berikut ini video tutorial dan tips diving di PES 2009 yang saya temukan di youtube,  agar sukses dan tidak dikartu :


TIPS1: Untuk PS3 dan PC Tekan L2, L1 dan R1 besamaan. ( LT LB RB untuk XBOX)
TIPS2:TIMING!!! yups, tekan tombol diwaktu yang tepat, kalo ga pas ya jelas siap2 menerima kartu kuning dengan legowo. Kebanyakan diving ini bekerja dengan baik yaitu ketika defender “menyorongkan” kakinya untuk menghadang kita…
TIPS3: Salah satu waktu yg tepat adalah Lakukan tepat setelah berbalik badan.
TIPS4: Pada saat defender berlari mengejar kamu dari samping, tunggu waktu yang tepat ketika dia akan melakukan sliding tackle. Segera tekan 2 tombo sakti tersebut.
TIPS5 tambahan dari saya: Lakukan disaat tidak terlihat oleh wasit (kayak beneran aja emang, hehe). Contoh disaat serangan balik cepat, seorang Penyerang sprinter berlari ke arah gawang lawan, diikuti dibelakangnya oleh seorang defender (shingga pandangan wasit terhalang dan jauh), dan ketika hampir berhadapan dengan kiper (di dalan kotak penalti) lakukan diving. Jika sukses maka dapet deh pinalti…hehehe
intinya adalah timing ketika melakukan diving, sehingga tidak dapat hadiah kartu. Jadi banyak berlatih itu bagus. Tapi jangan terlalu berlebihan.. jadi gini deh ntar.

video lucu: santet masuk ke dalam bola

Tapi saran saya, diving itu ga baik, bukan fairplay, jadi jangan terlalu bangga deh kalo jago diving, berlatih skill lah untuk bermain PES. (tapi sekali2 boleh lah buat hiburan …. heheheh )

by : Bri

Categories:

0 Response for the "tips and trick game PES 2010"

Posting Komentar